Teruslah berani melangkah dan capailah mimpi dan impianmu

Jumat, 20 Januari 2012

ES Krim Paling Enak

mmmm...
bingung mau nulis artikel dan ternyata dapat artikel yang ini...
Waah sekali-kali membahas artikel yang enak dan tentunya yummy^_^

Arrtikel ini diambil dari sebuah majalah kesehatan di Amerika yang mengadakan semacam test beberapa es krim, yogurth, dan sorbet yang tentunya aada di Amerika sana......
Penilaian berdasarkan atas rasa, nutrisi, dan ketersediaannya di seluruh wilayah Amerika. Dari test tersebut di dapat 5 merk es krim yang mereka yakini enak dan sehat. Waah langsung aja yang kita bahas takutnya makin penasaran.....
hehe YUMMY ^_^


1. Häagen-Dazs Mango Fat Free Sorbet


   
Sorbet dengan campuran buah tropis dan rasa mangga, hanya mengandung 120 kalori, 0 gram lemak, 20%RDA vitamin A, 10%RDA vitamin C dengan harga per porsi $3.

2.Haagen-Dazs Cranberry Blueberry Fat Free Sorbet


Pilihan rasa lain dari Haagen-Dazs, campuran buah cranberries dengan blubbery manis ini sangat menggoda. Dengan kontur seperti kue tart, sorbet ini tidak dilapisi dengan es krim rendah lemak, namun memiliki kandungan sekitar 100 gram kalori, 0 gram lemak, dan 8% RDA citamin C. harganya $3 per porsi.


3. Ben & Jerry’s Strawberry Ice Cream


Es krim stroberi dengan potongan stroberi asli, mengandung 170 kalori, 9 gram lemak, 15 % RDA vitamin C, 10% RDA calcium. Harganya $3.50 per porsi.




 
4. Ben & Jerry’s Black Raspberry Swirl Low Fat Frozen Yogurt

 Yogurt raspberry hitam dengan sentuhan raspberry hitam di tengah-tengahnya, Pembuatan dengan menggunakan campuran raspberry hitam dan merah asli. Dipadu dengan warna merah cream membuat  yogurth ini terasa seoerti es krim. sedangkan untuk komposisinya terdiri dari susu dan perasa yang aman buat kesehatan. Merk ini bukan hanya menyediakan yogurt, namun juga ada sorbet dan es krim penuh lemak.
Kandungan yang ada dalam satu porsi yogurt ini adalah 140 kalori, 1.5 gram lemak, 15% RDA kalsium. Harganya $3.5

5. Baskin-Robbins Light Aloha Brownie Ice Cream

    Waahhh kalo es krim ini kayaknya gak perlu dikenalin soalnya sudah banyak bertebaran dimana-mana tinggal harganya aja yang perlu ditimbangkan. Namun kalo itu menyehatkan mengapa tidak mencobanya sekali saja ^_^
     Es krim cokelat menyala dengan olesan gula-gula yang lunak serta potongan kacang Macadamia, satu pilihan bagi penyuka es krim yang enak dan lezat. Satu porsi mengandung 160 kalori, 6 gram lemak, 10% RDA kalsium. Harganya hanya $2/porsi.

***

0 komentar:

© Puja Indah Anggraeni, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena